Rabu, 24 Juni 2015

Anti Candida Diet Kesulitan dan Cara Mengatasinya

Anti Candida Diet Kesulitan dan Cara Mengatasinya

Artikel ini akan menjelaskan tentang anti diet candida kesulitan dan bagaimana mengatasinya. Hal ini sangat sulit untuk mengubah pola makan dan mulai melihat makanan dengan mata yang berbeda. Anda akan terbiasa dengan hal itu, dan jujur, itu akan menjadi kebiasaan dan tidak sesulit. Pada titik ini saya ingin mengingatkan Anda bahwa ada sayuran yang karbohidrat. Ini termasuk kentang, wortel, bit, jagung, dan kacang hijau.

Kacang yang tinggi karbohidrat. Semua biji-bijian adalah karbohidrat juga. Dan jika Anda melihat tingkat karbohidrat produk susu, mereka juga cukup tinggi. Ini sebabnya mengapa semua makanan ini dalam Jangan Mengkonsumsi saat daftar diet ini. Semakin sedikit karbohidrat Anda menelan, semakin sedikit Anda akan makan ragi yang sudah ada dalam tubuh Anda, dan lebih cepat penyembuhan akan terjadi. Roti gandum yang sehat dan lezat, tetapi tinggi karbohidrat, melakukan yang terbaik untuk tidak mengkonsumsinya, sama dengan kentang dengan krim asam.

Aku mengakui bahwa ketika saya ditipu dengan diet saya melakukannya dengan keju dan krim asam. Sehari kemudian saya akan tahu ada sesuatu yang salah dengan kesehatan saya. Melakukan hal ini adalah seperti mengambil beberapa langkah mundur. Bulan-bulan pertama diet seperti pergi ke depan tiga langkah dan kemudian kembali dua. Tapi semakin sedikit Anda melakukan ini, semakin cepat Anda akan mendapatkan ke sisi lain dari terowongan. Saya telah di diet ketat sekarang selama lebih dari 6 bulan (3 bulan lain sebelum makan dengan tidak jujur), dan saya dapat mengatakan bahwa dokter dan tubuh saya sendiri yang mengatakan ragi sekarang seimbang dengan semua bakteri baik dalam tubuh saya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar